Satgas Pelajar Kota Bogor Dapat Kucuran Dana

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 18.27

INILAH.COM, Bogor - Satgas Pelajar Kota Bogor akhirnya akan mendapat kucuran dana operasional dari APBD Perubahan tahun ini.

Namun belum diketahui berapa besaran dana operasional yang akan diterima para anggota tim satgas pelajar yang berperan penting dalam mencegah aksi tawuran pelajar di Kota Bogor.

"Benar kita akan memberikan dana operasional untuk satgas pelajar. Selama ini satgas pelajar mengeluh tidak adanya dana operasional yang diberikan oleh pemkot dalam aktivitas satgas pelajar dalam mengantisipasi aksi tawuran pelajar," jelas Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Bogor Atmaja, Jumat (12/10/2012).

Dia mengatakan pengalokasian dana operasional ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemkot kepada kerja keras dan jerih payah para anggota satgas.
"Kita harus menghargai jerih payah mereka yang bekerja tanpa ada dana operasional. Makanya kita mengusulkan adanya kucuran dana untuk satgas ini, untuk jumlahnya masih kita godok. Begitu anggaran perubahan disahkan, maka kucuran dana untuk satgas pelajar ini langsung kita berikan," jelasnya.

Sebelumnya, anggota satgas pelajar ini sempat 'mogok' karena merasa selalu disalahkan ketika aksi tawuran terjadi. Padahal kerja mereka (satgas pelajar) tidak mendapat dukungan dana operasional. Kegiatan mereka selama ini didanai oleh proposal yang mereka ajukan ke sekolah.

"Saya bersyukur kalau memang ada kucuran dana operasional bagi satgas pelajar. Bagaimanapun kita membutuhkan dana operasional," jelas Ketua Satgas Pelajar Kota Bogor TB Ruchjani.[jul]


Anda sedang membaca artikel tentang

Satgas Pelajar Kota Bogor Dapat Kucuran Dana

Dengan url

http://pendidikanseo.blogspot.com/2012/10/satgas-pelajar-kota-bogor-dapat-kucuran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satgas Pelajar Kota Bogor Dapat Kucuran Dana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satgas Pelajar Kota Bogor Dapat Kucuran Dana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger