Polrestabes Bandung Sembelih 13 Hewan Kurban

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 18.27

INILAH.COM, Bandung - Pada Idul Adha 2012, Polrestabes Bandung menyiapkan sekitar 12 sapi dan satu ekor kambing sebagai hewan kurban. Sedangkan tahun lalu, Polrestabes Bandung menyembelih enam sapi dan 23 kambing.

"Tahun ini rencananya kita menyiapkan 12 sapi dan satu ekor kambing. Tahun ini diprioritaskan sapi karena dagingnya lebih banyak ketimbang daging kambing," kata Kabag Sunda AKBP Tri Emi kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (26/10/2012).

Selain itu, Emi menyebutkan, pihaknya juga sudah menyiapkan sebanyak 750 kupon untuk dibagi-bagikan kepada mereka yang membutuhkan. Jumlah kupon yang dibagikan hampir sama dengan tahun lalu.

Menurutnya, untuk sistem pembagian kupon langsung diberikan kepada warga yang datang ke Mapolrestabes. Nanti mereka dikasih satu kupon yang sudah dikasih tandatangan khusus oleh panitia.

"Jadi nanti mereka yang sudah kebagian, tangannya akan dikasih tanda silang pakai tinta yang nggak bisa dihapus, seperti saat pencoblosan. Jadi nggak bakalan ada yang dua kali menerima," paparnya.

Emi mengungkapkan, 12 sapi yang ada merupakan sumbangan dari Gubernur, para kasat, kapolres, wakapolres, dan Polsek.

Di samping itu, supaya dalam pembagiannya tidak berebut, nanti akan dibuat satu koridor yang dijaga anggota. Jadi mereka harus antre saat akan menukar kupon dengan sekantong daging, dan rencananya pembagian akan dimulai setelah salat Jumat.[ang]


Anda sedang membaca artikel tentang

Polrestabes Bandung Sembelih 13 Hewan Kurban

Dengan url

http://pendidikanseo.blogspot.com/2012/10/polrestabes-bandung-sembelih-13-hewan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polrestabes Bandung Sembelih 13 Hewan Kurban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polrestabes Bandung Sembelih 13 Hewan Kurban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger